잠 못 드는 시녀의 밤 / A Sleepless Maid's Nights / Maid's Sleepless Night / Maid's Sleepless Nights / Sleepless Nights of a Maid / 侍女艾芙的不眠之夜 / 眠れないメイドの夜 / Update tiap Minggu/Senin/Selasa, kalo telat artinya lagi sibuk.
Rank: 23094th, it has 104 monthly / 82K total views.
Authors: Hong sera / Studio jemi
Artists: Aurora media
Genres: Manhua , Manhwa , Josei(W) , Adaptation , Age Gap , Drama , Emperor's daughte , Fantasy , Full Color , Historical , Romance , Royal family
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2022
Summary:
Secuil sinopsis dari Cathy. Eva Macy, putri seorang Count yang mana ayahnya tiba-tiba meninggal saat menjelajah. (curiga kerjaan si kaisar). Karena ayahnya udah meninggal dan hutang pendanaan yang kurang dan alasan utama ayahnya berlayar itu untuk menutupi kas yang kosong, diambillah kastil Veil dan keluarga si Eva beneran bangkrut. Dia dibawa pulang ke rumah Baron yang mana temennya si ayahnya, dan putri Baron yang merupakan temennya ini senang (palsu) kalau Eva tinggal bareng. Karena tydack ada yang gratis, Eva terpaksa kerja bareng pengasuhnya jadi pembokat. Suatu hari dia ketemu mantan tunangannya yang tampan, kuat, dan mempesona, Putra Mahkota Edward. Awalnya Eva jatuh hati dan gak kenal tuh orang siapa karena mereka terpisah waktu masih kecil, tapi karena petunjuk dari ibu asuhnya, jadilah si Eva kenal Edward dan mau gak mau dia harus jauhin karena ga boleh terlibat terlalu jauh sama keluarga kekaisaran. Karena si Eva gak sengaja ngebunuh si gembrot adeknya uler merah, mereka kabur dibantu sama pendeta. Akhirnya selama perjalanan ke ibukota, Eva ketemu sama cowok gantenk rambut silver yang gentle man dan selalu nemenin dia meski mereka cuma rekan kerja. (SAD BGT KISAH NI COWOK MALAH JD SECOND LEAD 😭) Apa yang kalian penasaranin dari cerita ini? Kalau aku sendiri penasaran bagaimana character development dari FL yang katanya strong and kind. Keduanya balance, kupikir nanti ujungnya dia bakal terjerat lagi sama keluarga kekaisaran. Berhubung genrenya Josei, ya jelas ceritanya tydack kaleng-kaleng dan sangat realistis sebagaimana kisah cintamu dan crushmu yang berjalan zig-zag alias ga mulus😍 Nantikan perjuangan Eva dan Edward menuju pelaminan!
show the remaining
Notices:
ML RED FLAG ABIS ANJIR PLIS KALIAN YG SUKA ML RED FLAG MENDEKAT MESKI AGAK MEMBAGONGKAN DI AWAL. AND IF YOU DON'T LIKE FL SLOW BURN JANGAN PENCET NANTI KECEWA!!! ✤ Terjemahan nggak akurat. Bahasanya suka-suka. ✤ Masukin ke favorit ♡ supaya ga ketinggalan update terbaru manhwa ini! ๑•̀᎑<๑ ✤ Tetap dukung artis&penulisnya dengan baca di lapak resminya kalau sudah rilis ya teman-teman! (((Berani baca ilegal, baca legal juga lancar dong))) ✤ Dimohon kerja samanya untuk tidak merepost hasil fan TL ini ke TikTok, Instagram, Twitter, Telegram, Line, Discord, Youtube, Facebook, Blog/Situs web selain Bato.to. Langgar? Tau lah bakal diapain. ✤ Kalau nemu fan tl ini di platform selain bato.to harap lapor ke direct message atau langsung ke bot @dulcetflobot di telegram. ✤ Link trakteer, ko.fi, paypal sudah tersedia di pojok bawah bar next untuk dukung kami. (⁠~⁠ ̄⁠³⁠ ̄⁠)⁠~ ✤ Baca fan tl punya kami anteng-anteng aja gausah berulah, apalagi nyari sensasi yang memancing amarah. (⁠─⁠.⁠─⁠|⁠|⁠) Dah segitu aja, selamat membaca semuanya!

Chapters (41)

read on v3x
${localHistory_item.text_epi} ${localHistory_item._time_ago}
This comic has been marked as deleted and the chapter list is not available.

Reviews

Comments

Disqus